Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cream Kecantikan yang Terbaik Untuk Digunakan





Kulit putih dan cerah sering menjadi dambaan para wanita. Kebanyakan dari mereka menilai, bahwa kulit putih akan membuat dirinya terlihat lebih menarik. Makanya, tidak sedikit perempuan yang rela mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk membeli cream kecantikan yang terbaik. 

Mencari krim yang cocok untuk kulit memang susah-susah gambang. Selain mempertimbangkan keselamatan isi dompet, kemanan dan kesehatan untuk kulit juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Berikut Kang tulis rangkum sebagai bahan referensi, 6 Cream kecantikan terbaik. 

Krim Putih Salju

Cream kecantikan terbaik pertama adalah Secret Key. krim yang berasal dari Korea Selatan ini banyak diminati wanita. Karena Secret Key Snow White Cream dianggap efektif untuk memutihkan dan melindungi kulit dari zat berbahaya. 

Secret Key Snow White Cream, direkomendasikan untuk perempuan yang memiliki jenis kulit normal ataupun kering. Sangat tidak direkomendasikan untuk kulit berminyak. Pasalnya, kandungan di dalam krim ini cukup banyak mengandung minyak. 

Krim Pencerah Elsheskin




Produk yang satu ini dihasilkan dari bahan-bahan yang sudah diteliti dengan sangat akurat dan bertujuan untuk merawat kulit. Selain itu, Elsheskin Brightening Cream juga sangat terbukti memutihkan kulit apalagi untuk kulit normal dan kulit yang kering.Dan juga sudah tersertifikasi dari MUI bahwa produk ini dinyatakan halal dan bisa digunakan untuk orang-orang muslim. Cream ini juga menjaga kelembapan pada kulit dan juga mudah meresap ke dalam kulit, jadi nyaman saat digunakan.

Superskin Night Essence dapat memberikan efek glowing pada kulit dan bisa digunakan pada semua jenis kulit yang ada. Hal ini dikarenakan produk ini tercipta dari bahan-bahan alami, dan juga aman digunakan untuk wanita yang sedang hamil. Cream ini mampu untuk memutihkan dan mencerahkan kulit termasuk di kulit yang sensitif, dan juga mampu menjaganya dari kotoran.

Lucent Putih Shiseido 

Cream asal jepang ini dijamin akan kualitasnya dalam hal memutihkan dan mencerahkan kulit dan terbukti hasilnya sangat menakjubkan. Sudah banyak sekali orang yang cocok memakai cream ini, dikarenakan cream sudah didesain cocok dengan semua jenis kulit. Namun tetap saja cream ini juga memiliki kekurangan, yaitu dengan harganya yang cukup mahal sesuai kualitasnya yang menjanjikan.

Etude House Moistfull White Cream

Produk yang diciptakan oleh perusahaan ternama Amore Pacific ini memiliki kualitas yang bagus dan dijual dengan harga yang terjangkau. Tentunya, ini menjadi hal yang bagus bagi kebanyakan orang. Dikarenakan tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak. 

Cream Etude House Moinstfull White ini bermanfaat untuk menyegarkan dan melembapkan kulit. Selain itu, cream ini juga mampu memutihkan kulit. Menariknya lagi, produk Etude House Moinstfull White Cream ini cocok dugunakan untuk semua jenis kulit. 


Sejarah Krim Pemutih Whoo

The History Of Whoo Whitening Cream adalah krim asal Korea yang mampu memutihkan kulit dan memiliki wadah yang unik. Cream ini aman digunakan untuk kulit yang kering, normal, kombinasi dan juga bisa digunakan untuk kulit yang sensitif. Cream ini mampu memutihkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit terlihat cerah dan indah. Bukan hanya itu, cream ini juga mengandung aroma yang khas, dimana aromanya dapat menyegarkan dan menenangkan diri.


Itu enam Cream Kecantikan yang Terbaik Untuk Digunakan. Dan pastinya, ramah di kantong dan aman dikulit.