Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya untuk Kecantikan Kulit Wajah

 Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya untuk Kecantikan Kulit Wajah



Tidak lengkap rasanya ketika menggunakan produk kecantikan tapi tidak dilengkapi dengan serum. Sebagaimana yang kita ketahui, serum adalah larutan gel berwarna seperti air yang mengandung zat-zat aktif yang baik untuk kecantikan kulit wajah. Seperti; Retinol, antioksidan, asam, dan vitamin. Karena banyaknya produk serum yang beredar di pasar, maka, pada waktu yang membahagiakan ini, Kang Tulis akan memfokuskan pada Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya.


Hanasui merupakan salah satu produk kecantikan yang melegenda di kalangan wanita. Selain harganya bikin mata berbinar-binar, tingkat keamanannya pun sudah terjamin. Tak heran, jika produk ini selalu menjadi buronan kaum wanita. Kamu ingin ikut memburu juga? Nihh Kang Tulis bocorin tentang macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya beserta harganya. 


1. Hanasui Vitamin C+Collagen Serum


Vitamin C+Collagen. Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak tentang kemana arah manfaat dari serum ini. Apa sih yang ada di pikiran kamu ketika mendengar kata collagen dan vitamin c? Untuk mengenyalkan kulit? Untuk mencerahkan kulit? Hihi, kurang lebih seperti itulah, kawan. Supaya kesesatan ini tidak berakhir, simak kesesatan selanjutnya di bawah ini ya.


Untuk perempuan yang memiliki kulit kering, kusam, dan gelap cocok untuk menjatuhkan pilihan pada Hanasui Vitamin C+Collagen serum. Supaya keyakinanmu lebih mengakar ke dalam sum-sum rasa, berikut Kang Tulis rangkumkan Ingredientsnya.


Kandungan utamanya yaitu Niacinamide 2 persen. Niaciamide ini berfungsi sebagai anti inflamasi, meratakan warna kulit, dan mengunci kadar air. Sehingga, kulit terlihat lebih segar, cerah, dan merata.


Bahan kedua, Stay C 50 dengan kadar 1 persen. Kandungan Sodium Ascorbly Phosphate dan vitamin C ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, sebagai antioksidan, melindungi kulit dari Ultra violet dan Blue Light, meningkatkan produksi collagen, mencegah hiperpigmentasi, brown spot dan freckle.


Ketiga, Phyto Collagen. Kasiat dari Phyto Collagen yaitu untuk meningkatkan kekencangan kulit, elastisitas, dan kelembapan. Kandungan ke empat yaitu; Fucogel. Bahan ini terbuat dari ganggang yang dapat memberikan efek menenangkan, anti aging, serta melembapkan.


Kandungan terakhir yaitu Sodium Hyaluronate. Sari dari bahan ini berkasiat untuk membantu kulit terhindar dari hidrasi, sekaligus sebagai pengenyal dan mencegah produksi minyak berlebih.


Harga: 25.000 rupiah



2. Hanasui Anti Acne Serum untuk Kulit Berjerawat


Memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat memang menjadi momok yang menakutkan, menjengkelkan, sekaligus menyebalkan bagi kaum hawa. Jika kamu salah satu perempuan yang diberikan Tuhan dengan kondisi kulit seperti ini, tidak perlu ngedumel kawan. Tenang saja. Semua pasti ada solusinya. Mau tahu, apa solusinya? Baca susunan kalimat di bawah ini sampai tuntas ya.


Berdasarkan beberapa review dari pengguna Hanasui Acne Serum yang Kang Tulis Rangkum dari Female Daily, sebagian besar dari mereka memberikan respon positif. Garis besar yang dirasakan oleh perempuan yang memiliki kulit berjerawat setelah memakai serum ini yaitu; jerawatnya mengering, bruntusannya perlahan mulai hilang, wajahnya jadi lembab, bersih, dan kenyal.


Walaupun tidak sedikit pula perempuan yang merasa tidak ada perubahan ketika menggunakan serum ini. Supaya tidak tersesat, sebelum membeli, kamu baca bahan-bahan yang terkandung di bawah ini.


Ingredients: PEG 40 Hydrogenated castor oil, water, allantoin, Tetra Sodium edta, DMDM Hydantoin, Niacinamide, Glycerin, Salicylid acid, propylene glycol, hydroxyethylcellulose, dan Ethanolamine.


Racikan dari bahan-bahan tersebut memberikan manfaat yang baik untuk kecantikan kulit sekaligus meredakan jerawat dan bruntusan. Hanasui sendiri mengklaim, bahwa produknya memiliki beberapa manfaat. Seperti; Mengangkat kotoran, meregenerasi sel kulit, mengurangi peradangan, mengurangi minyak berlebih, menyamarkan bintik-bintik hitam dan sebagai antioksidan.


Harga: 29.000 rupiah.



3. Hanasui Propolis Serum untuk Pori-pori Besar


Pori-pori yang terlalu besar seringkali membuat perempuan insecure. Selain mengganggu pemandangan, pori-pori yang terlampau besar juga rawan untuk melahirkan masalah kulit lainnya. Seperti; komedo, jerawat, kusam, dan lain sebagainya. Logika sederhananya, ketika pori-pori membuka terlalu lebar, kulit lebih mudah menyerap apa-apa yang menempel di permukannya. Heem... bahaya sekali kan untuk kecantikan?


Supaya masalah ini segera teratasi, coba saja gunakan serum Hanasui Propolis. Serum ini diklaim, sengaja dirancang khusus untuk mengatasi kulit wajah yang berpori-pori besar.


Bahan yang terkandung dalam serum ini yaitu; 12.000 PPM Propolis Extract. Wow, banyak banget ya kandungan propolisnya. Selain propolis, ia juga disertai dengan Vitamin B6, vitamin E, Sodium Hyaluronate dan Schyzophyllan. Serum propolis ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap.


Lalu apa saja manfaat yang diberikan serum hanasui Propolis ini? Sebagaimana yang telah diulik, kandungan propolis berkasiat untuk membantu kulit dalam melakukan regenerasi. Sehingga, wajah kusam, bekas jerawat, semua bisa terhempas. Selain itu, ia juga berfungsi sebagai obat untuk memperbaiki kerusakan jaringan pada kulit, menangkal radikal bebas, mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit, dan mengontrol minyak.


Bagaimana kawan? Tertarik untuk mencoba? Manfaat-manfaat yang begibun tersebut dapat kamu tukarkan hanya dengan 29.000 rupiah.


4. Serum Hanasui Bright Up


Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya yang ke empat yaitu; Serum Hanasui Bright Up. Ingin memiliki kulit glowing? Putih? Bersih? Bersinar? Memukau? Mempesona? Tenang saja, kawan. Di zaman yang serba canggih ini, impian memiliki wajah cantik bukan lagi kemustahilan. Wajah kusam, dekil, bruntusan, berjerawat, kering, dan berminyak semua bisa disulap menjadi kinclong dan berseri.


Untuk kalian yang ingin perawatan tapi badgetnya pas-pasan, bisa mencoba serum Hanasui Bright Up. Kamu hanya perlu merogoh kocek 29.000 rupiah saja, sudah bisa memeluk botol mungil dengan begibun manfaat untuk kecantikan kulit wajah.


Bahan utama yang terkandung di dalam serum Hanasui Bright Up seperti; Niacinamide. Bahan ini bermanfaat sebagai oil kontrol dan anti acne. Sehingga, kelembapan kulit tetap terjaga. Selain itu, Niacinamide juga berfungsi sebagai bahan pencerah dan penguat skin barrier.



Bahan berikutnya yaitu; Allantoin. Sebagaimana yang kita ketahui, Allantoin dipercaya memiliki kasiat untuk menenangkan kulit, mencegah iritasi, dan mempercepat penyembuhan luka.


Kandungan ketiga, Natrium Hialuronat. Schyzophyllan. Kandungan ini bermanfaat untuk memelihara jaringan kulit yang rusak. Bahan serum Hanasui Bright Up yang terahir yaitu; Ekstrak Glycirrizha Glabrabroot. Bahan ini memiliki kemampuan depigmentasi yang baik. Sehingga, bisa memberikan efek mencerahkan pada kulit. Sekaligus sebagai anti inflamasi dan antioksidan.


Berdasarkan review yang Kang Tulis contek dari Female Daily, Serum Hanasui Bright up mendapatkan review sekitar 87 persen. Mereka menilai bahwa produk ini baik. Banyak yang cocok dan mengalami perubahan kulit yang lebih cantik ketika mengaplikasikannya.


Walaupun begitu, kita tidak boleh mudah tergiur. Karena setiap kulit manusia memiliki kondisi yang berbeda-beda. Sekaligus kecocokan yang berbeda-beda. Untuk meminimalisir ketidak cocokan, sebelum membeli alngkah baiknya kita membaca dengan jeli bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Tak kalah penting juga, manfaat dan jenis kulit yang disasar dari produk tersebut.


Kawan, itulah 4 macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya yang bisa kamu gunakan sebagai referensi skincare yang murah BPOM dan aman.