Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Salep Jerawat Ampuh yang Ada di Apotik dan Aman Ditambang

 



Wajah berjerawat merupakan masalah kulit yang cukup serius. Terutama bagi kaula muda. Wajah yang penuh jerawat, bruntusan, apalagi jerawat yang bernanah, seringkali membuat kita tidak percaya diri. Belum lagi rasa nyeri yang ditimbulkan. Walaupun terlihat sepele, sebenarnya masalah kulit berjerawat ini cukup serius dan butuh penanganan yang tepat. Namun, karena keterbatasan dana, seringkali kita abai. Padahal, sebenarnya kita bisa melakukannya sendiri di rumah dengan badget yang minimalis. Seperti; membeli Salep jerawat ampuh yang ada di apotek. 

Semakin berkembangnya ilmu kesehatan, semakin banyak pula produk-produk yang diproduksi untuk mengatasi masalah kesehatan. Salah satunya, masalah kulit berjerawat. Sekarang, kamu tidak perlu bingung ataupun pusing tujuh keliling. Karena, banyak salep untuk mengatasi jerawat yang ada di apotek terdekat. Bukan hanya satu, dua merek saja. belasan. Karena keterbatasan waktu, Kang Tulis akan menculik 4 merek selep untuk kulit berjerawat.

1.Bioacne 10g

Bioacne memiliki beberapa kandungan yang dapat mensupport keamanan kulit dari jerawat dan mencegahnya untuk muncul kembali. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu hanya perlu membayar selep Biocane 10 g secara tipis ke seluruh area wajah yang berjerawat. 

Kandungan yang ada di dalam Biocane diantaranya; Resocinol 5 mg, cetrimide 5 mg, dan sulfur 50 mg. Oh iya, sebelum mengaplikasikan selep ini ke kulit, terlebih dahulu bersihkan atau cuci kulit wajah kamu ya. Supaya kulit bisa melakukan penyerapan secara optimal. Terkait harga, Salep Bioacne tergolong murah. Ia hanya dibandrol dengan harga 35.000 rupiah saja.

2. Clinium 1 Persen Gel

Clinium 1 persen Gel merupakan salah satu salep jerawat yang sering direkomendasikan oleh dokter. Manfaat yang diberikan tidak kalah keren dari Bioacne. Clinium 1 persen Gel mengandung bahan utama yaitu; Clindamycin Phoshat, yang mana bahan ini setara dengan Clindamycin 10 mg. Tidak ketinggalan pula kandungan antibiotik. 

Berdasarkan rangkuman dari K24klik, Clinium 1 persen Gel sangat baik untuk mengobati acne Vulgaris. Meskipun diklaim ampuh untuk mengobati jerawat, kita tetap harus berhati-hati dan berhati-hati jika ada indikasi ketidakcocokan. Ciri-cirinya biasanya sebagai berikut; Kulit menjadi kering, mengelupas, sakit perut, gangguan pencernaan, eritema, dan iritasi. 

Harga: 60.000 rupiah. 

3. Nourish Beauty Care Acne Gel 10 ml

Nourish Beauty Care Acne Gel merupakan obat jerawat berbentuk salep atau gel. Salep ini diklaim mampu mengurangi peradangan dan menyembuhkan jerawat. Kandungan bahan aktif yang digunakan diantaranya; Minyak lavender, Ekstrak herbal, Hydrolyzed marine elastin, Hidrolyzed collagen, dan silanediol salycilate. 

Kasiat-kasiat laij yang ditawarkan ketika rutin menggunakan salep jerawat Nourish Beauty care Acne Gel yaitu; mempercepat proses regenerasi sel kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan mempercepat pengeringan luka.

Harga: 46.000 rupiah

4. Acnemed Gel 5 gr

Manfaat Acnemed Gel 5 g hampir sama seperti tiga selep yang telah disebutkan di atas. Fungsi utamanya yaitu untuk menyembuhkan jerawat. Proses kinerja dari Acnemed Gel 5 g yaitu dengan membantu memepercepat pengelupasan sel kulit mati, dan mengontrol produksi minyak. 

Dengan dinonaktifkannya minyak, maka peluang untuk sembuh dari jerawat cukup besar. Tidak dapat dipungkiri, bahwa salah satu penyebab munculnya jerawat adalah karena produksi minyak yang berlebihan. Makanya, gak heran, jika kondisi kulit berminyak lebih rawan terkena jerawat daripada kulit normal ataupun kering. 

Supaya hasilnya bisa maksimal, disarankan untuk menggunakan Acnemed Gel 5 g satu sampai tiga kali sehari. Terkait harga, Acnemed Gel terkategori murah dan bisa dijangkau semua kalangan. Yaitu 25.000 rupiah saja. 

Itulah 4 Selep jerawat ampuh yang ada di apotek. Semoga lekas sembuh dari jerawat ya kawan. semangat...