Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cantik Glowing, Perawatan Termudah Agar Kulit Wajah Sehat

 Tips Cantik Glowing, Perawatan Termudah Agar Kulit Wajah Sehat


Memiliki wajah yang cantik nan glowing merupakan idaman bagi setiap wanita, termasuk Anda tentunya. Berikut ini akan ada pembahasan mengenai 
tips cantik glowing, tentang bagaimana perawatan termudah agar kulit wajah sehat.

Berbicara tentang pembahasan tentang wajah glowing tidak sebatas tentang Skincare. Sebab, memiliki wajah glowing juga berarti bagaimana pola hidup dan pola makan Anda sehari-hari akan berpengaruh kepada kesehatan kulit.


Tips Cantik Glowing

Wajah glowing berarti bahwa kulit wajah terlihat sangat cerah secara merata dan juga bertekstur halus. Agar bisa memiliki kulit wajah yang ideal seperti itu, tentu ada tips cantik glowing yang wajib Anda terapkan.


Bila sudah mencoba berbagai tips agar wajah bisa glowing, namun selalu gagal, berarti ada yang salah. Bisa jadi, karena pola hidup keseharian yang justru tidak sejalan dengan upaya Anda saat melakukan tips agar wajah menjadi glowing seperti beberapa contoh berikut ini;


1. Rajin Berolahraga

Cara pertama agar Anda bisa menerapkan tips cantik glowing adalah dengan mulai berolahraga secara rutin. Sehingga, produksi hormon dopamin, serotonin dan lain sebagainya bisa membuat Anda bahagia dan kulit wajah menjadi sehat.


2. Rajin Makan Buah dan Sayur

Tidak cukup hanya dengan rajin berolahraga, Anda pun juga harus merubah pola makan dengan rajin mengkonsumsi buah dan sayuran. Agar kulit wajah Anda tetap kencang, cerah dan sehat. Khususnya, rajin mengkonsumsi makanan yang mengandung Kolagen.


3. Rajin Minum Air Mineral

Setelah rajin berolahraga dan merubah pola makan menjadi lebih sehat, selanjutnya Anda harus rajin minum air mineral. Upayakan, agar Anda minimal minum air mineral sebanyak 8 gelas setiap harinya sebelum melakukan perawatan wajah glowing.


4. Rutin Menggunakan Masker

Masker merupakan salah satu produk kecantikan yang paling populer saat ini. Gunakan masker secara rutin sekitar 1-2 kali dalam seminggu agar mendapatkan wajah yang glowing. Masker bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan mencerahkan kulit wajah.


4. Melakukan Facial

Anda bisa melakukan Facial setiap 2 minggu sekali agar bisa menjaga warna serta tekstur kulit agar tetap cerah dan sehat. Selain itu, facial juga dapat meningkatkan produksi kolagen serta menjaga kesehatan sel kulit.


5. Totok Wajah

Melakukan totok wajah tidak hanya bisa menunjang kesehatan kulit, namun juga bisa memperlancar aliran darah. Sehingga, sirkulasi oksigen dan nutrisi ke kulit wajah semakin lancar dan menyehatkan kulit wajah Anda.


6. Minum Barley Tea

Tips menarik agar wajah menjadi glowing adalah dengan minum teh barley. Teh yang kaya akan kandungan Antioksidan ini sangat populer di Korea karena memperlacar peredaran darah, termasuk peredaran darah di kulit wajah. Anda bisa mendapatkannya dengan membeli di situs-situs e-commerce.


7. Rajin Melakukan Eksofiliasi

Eksofiliasi bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati, sehingga permukaan kulit bisa lebih cerah dan merata. Anda bisa dengan mudah melakukannya dengan menggunakan krim Eksofiliasi dan mengusapkannya pada kulit wajah dengan menggunakan Spons.


8. Melakukan Double Cleansing

Teknik Double Cleansing juga bisa menjadi solusi jitu bagi Anda yang ingin memiliki wajah yang semakin glowing.

 Double Cleansing memungkinkan Anda untuk membersihkan muka dua kali dengan Cleansing Oil dan Facial WashTips yang satu ini cocok untuk Anda yang banyak beraktivitas diluar rumah.


9. Mengggunakan Toner

Setelah melakukan Double Cleansing, Anda bisa melanjutkannya dengan menggunakan Toner dan juga pelembab wajah.

 Caranya, setelah selesai mencuci muka dengan teknik Double Cleansing, Anda harus menunggu selama 10 detik terlebih dahulu sebelum menggunakan Toner.


10. Rutin Menggunakan Sunscreen

Agar memiliki wajah glowing, Anda juga perlu melakukan perawatan wajah saat tidak sedang berada dalam ruangan. Anda perlu mengantisipasi terpaan sinar UV saat berada di luar rumah dengan menggunakan Sunscreen secara rutin.


Penutup

Sekarang, Anda tentu sudah memahami tentang bagaimana penerapan tips cantik glowing, mulai dari permasalahan, tips hingga perawatannya. Jadi, saat ini juga Anda bisa menerapkannya untuk mendapatkan wajah yang glowing.