Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi Serum Implora murah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit

 



Ingin tampil  glowing? tapi, budget pas-pasan? Tenang, Ladies. Kang Tulis akan memberikan jurus-jurus jitu tampil cantik dengan Serum Implora. 

Serum Implora merupakan salah satu brand lokal yang sedang naik daun di kancah perskincaran. Setelah mengeluarkan lip cream yang sukses di pasaran, kini Implora mulai menunjukkan eksistensinya dengan menghadirkan berbagai varian serum. 

Mulai Serum untuk mengatasi jerawat, serum untuk kulit kusam, serum untuk kulit berminyak, serum untuk kulit kering, dan serum untuk kulit normal. Jadi, beragam masalah kulit yanv kalian alami, bisa teratasi dengan modal minimalist. 

Harga Serum Implora

Berapa sih harga serum Implora? Harga serum Implora hanya under 40K untuk All variant. Dengan merogoh kocek Rp. 30.000 saja permasalahan kulit kalian bisa teratasi.

Serum implora memang terbilang sangat murah dibandingkan dengan brand lokal yang lain, meskipun mempunyai harga yang murah, namun bukan berarti murahan ya. Serum ini telah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. 

Yuk biar tidak berlama-lama basa-basinya, kita kenalan dengan jenis serum implora dan kandungannya satu persatu... 

1. Implora Acne Serum

Serum Implora jenis ini, sangat cocok digunakan untuk kalian yang mempunyai keluhan kulit berjerawat ataupun berminyak. Ia diracik dengan bahan aktif, seperti; centella asiatica yang berfungsi untuk menenangkan kemerahan dan menyembuhkan peradangan pada kulit. 

Bahan aktiv  lain yang terkandung di dalamnya  adalah silanediol salicylate. Material inj membantu mengatasi jerawat, membersihkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih dan mencegah penyumbatan pada pori-pori. Selain itu terdapat pula, niacinamide, aloe Vera powders, urea, sodium pca yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. 

2. Implora Luminous Brightening Serum

Serum jenis ini, diformulasikan untuk kalian yang ingin mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan memudarkan noda hitam. Kandungan yang terdapat dalam serum varian Luminous Brightening ini adalah niacinamide 10%, kakadu plum yang mengandung vitamin C, Hydrolized pearl yang bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

3. Implora Peeling serum

Sesuai namanya. Varian serum ini digunakan untuk peeling pada kulit wajah. Peeling sendiri adalah proses pengangkatan sel kulit mati untuk menumbuhkan lapisan baru. Sehingga, kulit kembali halus seperti bayi. Kandungan serum ini terdiri dari AHA, BHA, dan PHA yang dapat mengeksfoliasi dengan aman. 

4. Implora Midnight serum

Buat kalian yang ingin mencegah penuaan dini, Implora Midnight ini sangat cocok. Pasalnya, ia  mengandung galactomyces yang berfungsi sebagai Anti aging, memudarkan hiperpigmentasi karena sinar matahari, menutrisi kulit dan mencerahkan kulit. Produk  ini diklaim akan bekerja secara maksimal ketika digunakan pada saat malam hari. 

Kelebihan Serum Implora




Kelebihan serum dari Implora ini adalah non alkohol, Non parfume/Fragrance, no Essential oil. Selain itu, teksturnya juga  sangat ringan dan cair. Sehingga cepat meresap ke dalam kulit. Kelebihan lain yang ada pada serum Implora ini adalah harganya terjangkau untuk kalian yang Kang tak punya uang. 

Cara Menggunakan Serum Implora

Seperti halnya dengan serum lainnya, pengaplikasian serum ini cukup mudah. Pertama, Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian ambil serum secukupnya. lalu,  aplikasikan ke kulit. Ratakan ke seluruh wajah, tepuk-tepuk ringan agar cepat meresap dan terakhir, lanjutkan memakai moisturizer. 

Itulah 4 rekomendasi serum Implora yang bisa kalian coba. Untuk hasil maksimal, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari.