Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alas Bedak Kulit Berminyak yang Membuat Make Up Tahan Lama

 




Salah satu masalah yang sering dikeluhkan oleh pemilik kulit berminyak adalah ketika bermake up tidak tahan lama. Sehingga dalam beberapa jam dari pemakaian make up, wajah sudah terlihat kusam dan kumut-kumut. Cara mengatasi masalah ini, Anda bisa mencoba mengaplikasikan alas bedak untuk kulit berminyak. 

Alas bedak untuk kulit berminyak sudah banyak beredar di dunia kecantikan. Ada beragam pilihan jenis dari berbagai merk. Sehingga, kita lebih leluasa dalam memilih dan menentukan jenis mana yang cocok untuk kondisi kulit kita. 

1.Purbasari Alas Bedak Dayli

Purbasari Alas Bedak Daily merupakan alas bendak yang memiliki tekstur ringan dan halus. Kandungan ekstra buah Markisa yang ada di dalam alas bedak ini, membuatnya memilili kekuatan untuk mengontrol minyak berlebih. Sehingga make up akan bertahan lebih lama. Keunggulan lain dari itu, kulit wajah akan lebih lembab dan halus. 

Variasi yang diproduksi dari alas bedak Purbasari cukup lengkap. Mewakili untuk semua jenis kulit perempuan Indonesia. Terdapat 4 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu. Yaitu; Coklat Eksotik, Natural, Kuning Langsat, dan Kuning Gading. 

2. Mustika Ratu 

Mustika Ratu merupakan produk kecantika dari brand lokal yang telah terbukti aman. Untuk alas bedak Beauty Queen dibuat dari bahan dasar air dan Exrtac biji Moringa. Yang mana, bahan dasar tersebut memiliki kandungan turunan Vitamin E dan Oliv Oil. Sehingga sangat baik untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, foundation dari Mustika ini mengklaim, bahwa ia membaur dengan kondisi kulit. 

Istimewanya lagi, foundation Mustika juga dibekali dengan beragam varian yang diaesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Sama seperti Purbasari. Ia juga menyediakan untuk kulit Natural, Coklat, dan Kuning.




3. Mizzu Glam Rock Aqua

Mizzu Glam didesain dengan bentuk yang cantik, elegan, dan fleksibel. Sangat ramah untuk dibawa ketika berpergian atau bepergian. Brand loka kecantikan yang satu ini, selain bagus untuk membuat tahan lama, ia juga berfungsi untuk meratakan warna kulit. Untuk kalian yang memiliki masalah warna kulit tidak rata, bisa mencoba foundation Mizzu Glam Rock Aqua. Menariknya, Foundation ini telah dilengkapi dengan SPF. Sehingga aman untuk digunakan untuk aktifitas di bawah terik matahari. 

4. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Make Over Ultra Cover Liquid Matt selain digunakan sebagai aktifitas sehari-hari, ia juga sering dipakai untuk merias manten, acara wisuda, dan lain sebagainya. Ia dipercaya bisa memberikan kualitas dan ketahanan yang maksimal dalam menjaga make up. Makanya, tak heran jika produk ini sering diburu oleh tukang rias. Selain keunggulan tersebut, ia memiliki keunggulan lain. Yakni, mudah ngematt atau menyatu secara natural dengan warna kulit. Tak kalah pentingnya, Make Over Ultra Cover Liquid Matt, telah dilengkapi SPF 31. 

5. Wardah Luminous Liquid Foundation 

Alas bedak kulit berminyak yang mirip, jatuh ke brand Wardah. Merek yang identik dengan perempuan muslim ini, memberikan kualitas produk yang Amazing. Sehingga banyak perempuan yang mudah terpikat untuk menggunakannya. Salah satu produk kecantikan yang membuat wanita tergila-gila adalah Wardah Luminous Liquid Foundation. 

Produk ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak. Teksturnya yang ringan membuatnya mudah ngebland dengan kulit. Sehingga make up akan terlihat natural, dan cantik merata. 

Alas bedak kulit berminyak yang ada di atas tadi, bisa kamu jadikan referensi dan teman untuk menunjang kecantikanmu sepanjang hari.