Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alat Kecantikan Wajah agar Wajah Bersih dan Putih





Perawatan kulit adalah salah satu bagian penting yang harus kita jaga apalagi pada wajah. Banyak orang yang ingin mendapatkan wajah yang putih, halus, dan lembut agar terlihat indah. Sebenarnya hal ini cukup mudah untuk dilakukan. Kalian tinggal merawat kulit secara rutin dengan cara yang tepat. Supaya lebih maksimal lagi, kalian bisa memanfaatkan alat kecantikan wajah.

Vakum Penghilang Komedo

Komedo merupakan salah satu kotoran yang sering menempel di wajah. Bukan hanya mengganggu pemandangan. Komedo yang berlebih seringkali membuat kita gemas, bahkan jijik. Wajah yang banyak komedonya terkesan kotor dan tidak terawat. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan Vacum Blackhead Remover. 

Vacum Blackhead berfungsi sebagai penyedot komedo-komedo yang ada di dalam kulit. Cara kerjanya hampir mirip seperti vakum yang dipakai untuk membersihkan lantai. Setelah pemakaian rutin (2 minggu sekali) wajah akan terlihat lebih bersih, segar, dan berseri. Kulit-kulit mati yang menempel dipermukaan kulit pun akan ikut dibersihkan. Jadi, Anda bisa membayangkan selamat tinggal di kulit kusam dan komedo. 


Roller Wajah Giok




Roller Face adalah alat kecantikan yang terbuat dari batu giok, alat ini berfungsi sebagai alat pijat untuk area wajah. Alat ini memberikan efek pendinginan pada kulit yang dapat meningkatkan drainase dari wajah dan mengurangi ketegangan bagian wajah. Jade Face Roller juga dapat digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah serta mampu mengurangi kantung di sekitar mata. Kelebihan lain dYaitu menggunakan Jade Face Roller secara teratur yaitu, dapat mengurangi bengkak dan kerutan di sekitar mata. 

Rose Quartz Gua Sha

Alat kecantikan yang sudah digunakan selama ratusan tahun di cina dan terkenal sampai sekarang disebut Gua Sha. Sementara, Rose Quart merupakan sebuah jenis batu yang mampu memperlembut serta menenangkan kulit pada bagian manapun. Secara definisi, Rose Quart Gua Sha adalah Gua Sha yang terbuat dari Rose Quarts yang berfungsi untuk melembutkan dan memanjakan kulit. 

Alat kecantikan Rose Quartz Gua Sha, selain berfungsi sebagai pelembut, ia juga berguna untuk melancarkan sirkulasi, vitalitas, dan membuat kulit lebih bercahaya. Apalagi, daya tariknya lagi, Rose Quartz Gua Sha mampu melepaskan ketegangan sekaligus mengendurkan otot-otot.

Dermaroller

Dermaroller merupakan sebuah alat khusus yang berfungsi untuk merangsang produksi kolagen yang akan membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Alat ini berbentuk seperti roda yang permukaannya diselimuti ratusan jarum yang sangat kecil dan sangat sulit untuk dilihat. Biasanya, Dokter kulit menggunakan alat ini untuk microneeding dan mengangkat sel kulit mati. 

Dermaroller memiliki beragam ukuran panjang jarum. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Umumnya, ukuran yanh sering dipakai berkisar antara 0,25 mm sampai 1,5 mm.

Kuas Pembersih Wajah

Facial Cleansing Brush adalah alat yang digunakan untuk membantu membersihkan wajah dari kotoran, komedo, dan make up secara maksimal. Alat ini terbilang cukup efektif untuk menghilangkan semua kotoran dan komedo yang telah menumpuk di bagian wajah sepanjang hari. Sementara itu, facial cleansing brush juga dapat menghilangkan sisa make up, melakukan exfoliating kulit, serta membersihkan kotoran hingga ke pori-pori. Juga memiliki pembersih yang berputar secara otomatis, membuat sikat pembersih wajah sangat cocok digunakan ketika tanganmu kelelahan untuk mencuci muka.

Itulah jenis-jenis alat kecantikan yang bisa kamu gunakan untuk menunjang perawatan wajah secara optimal di rumah.