Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Azarine Sunscreen Untuk Melindungi Kulit Dari Sinar UVA dan UVB





Kalian sedang mencari sunscreen yang ringan di wajah dan tidak meninggalkan whitecas? Jawabannya adalah Azarine Sunscreen.  Azarine, brand lokal yang sedang naik daun di kalangan beauty enthusiast ini mampu bersaing dengan brand brand luar yang sudah memiliki banyak peminat di Indonesia. 

Dengan menggandeng oppa korea dari negeri gingseng sebagai Brand Ambasador, Azarine berhasil menarik minat pembeli dengan iming-iming PC (Photo Card) dari aktor ternama Lee Min Hoo yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta drama korea sebagai gift untuk customer yang membeli produk mereka. 

Bukan hanya PC yang ditawarkan oleh Azarine untuk menjadi daya tarik pembeli, tetapi memang produk dari Azarine mampu membuat jatuh hati dan ingin membeli berkali-kali. Salah satu produk yang lagi booming adalah A zarine sunscreen hydrosoothe sunscreen gel SPF 45+++

Kandungan Suncreen Azarine

Apa aja sih kandungan yang terdapat pada A zarine sunscreen ? Mari kita bahas satu demi satu wanita

1. Aloevera yang berfungsi untuk menyegarkan dan menenangkan kulit. Sudah tidak diragukan lagi, bahwa lidah buaya mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan dan kesegaran kulit. Nutrisi baik yang ada pada lidah buaya ini memiliki banyak sekali manfaat. Tidak hanya digunakan di bidang kecantikan saja, Aloe Vera juga sering digunakan di bidang farmasi, industri, bahkan di bidang makanan. 

2. Greentea dengan antioksidan tinggi dipercaya untuk menangkal radikal bebas, anti aging dan dapat menenangkan kulit wajah. Kandungan mineral dan vitamin yang terdapat dalam teh hijau ini sangat baik untuk kesehatan kulit. Baik kulit wajah maupun bagian tubuh yang lain

3. Propolis sebagai anti septik alami yang berfungsi untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Karena di dalam propolis mengandung campuran senyawa anti inflamasi dan anti mikroba yang sangat kompleks, propolis sangat baik untuk kesehatan wajah. 

4. Pomegranate digunakan sebagai antioksidan, moisturizer dan menguatkan lapisan kulit. Buah delima yang terkandung di dalamnya diperkaya dengan polifenol seperti asam ellagic dab antosian. Bahan ini menjadikan buah delima sangat membantu dalam detoksifikasi kulit dan radikal bebas. 

5. Niacinamide diperkaya akan Vitamin B3. Bahan ini digunakan untuk membantu mencerahkan kulit. Ada berbagai bahan yang bisa digunakan untuk membantu mencerahkan kulit, salah satunya adalah niacinamide yang sering digunakan di berbagai produk berlabel whitening. Karena bahan ini memang terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit dengan cepat. 

6. Hyaluronic Acid yang berfungsi sebagai pelembap kulit, pencegah kusam, dan membantu menghidrasi kulit agar tidak kering. Kandungan satu ini sering sekali kita temukan di berbagai produk kecantikan. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa kulit kita sangat membutuhkan adanya kandungan ini untuk membuat kulit tetap lembap dan tidak kering

Harga Suncreen Azarine

Tabir surya ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia dari semua kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa. Dengan harga yang sangat terjangkau, sunscreen ini terbilang worth it untuk dibeli. 

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 60.000 untuk mendapatkan tabir surya sebagus ini. Tekstur berbentuk gel sangat ringan, tidak menggumpal, dan mudah menyerap serta mampu memberikan kesan dingin saat di aplikasikan ke kulit wajah.

Kelebihan Azarine Sunscreen




A zarine sunscreen memiliki keunggulan diantsranya, hasil akhirnya tidak meninggalkan whitecast seperti produk sunscreen yang lainnya. Produk ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit normal, kulit sensitif, kulit kombinasi, kulit kering, kulit berjerawat, hingga kulit berminyak. Jangan khawatir Ladies, Karena Azarine sunscreen,  sudah mendapat sertifikat halal dari MUI, terdaftar di BPOM dan non alkohol. Jadi dapat dipastikan sangat aman digunakan. 

Dengan SPF yang mencapai 45% sunscreen ini mampu memberikan proteksi tinggi ke kulit dari sengatan matahari nih Ladies. Mengapa tabir surya sangat penting untuk kita gunakan? Karena, sunscreen mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencegah penuaan dini, melembapkan dan menutrisi kulit, mengatasi kulit yang terbakar dan masih banyak lagi manfaat yang kita dapatkan saat menggunakan sunscreen. Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, gunakan sunscreen secara rutin setiap pagi.

Cara penggunaan  

Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Gunakan dua ruas jari untuk mengukur gel yang akan dipakai, ratakan ke seluruh wajah, dan tepuk ringan sampai tabir surya menyerap ke dalam kulit. Gunakan sunscreen azarine di pagi hari setelah melakukan rangkaian skincare pagi. Seperti mengaplikasikan toner, serum, moisturizer/ day cream. Sebisa mungkin gunakan tabir surya 15-20 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Gunakan kembali, setiap 3 sampai 4 jam sekali untuk hasil maksimal. 

Jadi bagaimana? Tertarik membeli produk viral Azarine Sunscreen?