Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Essence dibawah 50 ribu untuk Perawatan Kecantikan Kulit Wajah

 



Ingin merawat kulit? Tapi, terhalang oleh kebutuhan hidup yang kian hari kian meroket tinggi? Tenang, kawan. Sekarang ini, banyak produk perawatan kulit yang harganya murce. Alias ​​​​murah meriah. Pada laman yang penuh manfaat ini, kang tulis akan membagikan referensi essence dibawah 50 ribu.

Essence adalah salah satu produk yang sering digunakan perempuan untuk menunjang kecantikan kulit wajah. Beberapa manfaat essence diantaranya; Menjaga kelembapan kulit, menyeimbangkan PH kulit, melindungi penghalang kulit dari kerusakan, dan mencegah penuaan dini. Manfaat yang dimulai itu, bisa kamu dapatkan hanya dengan membeli essence dibawah 50 ribu. 

1. Garnier Light Complete White Speed ​​Serum Essence

Garnier Light Complete White Speed ​​Serum Essence merupakan produk essence yang dibandrol dengan harga murah. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang 30 ribu rupiah, sudah bisa merasakan beragam manfaat. Seperti; memiliki kulit yang bersih, bercahaya, sehat, terhindar dari flek hitam, lembab, dan segar. 

Kandungan yang ada di dalam Garnier Light Complete White Speed ​​Serum Essence, diantaranya; Vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen dan melindungi kulit dari radikal bebas. Bahan kedua yaitu; Yuyu Lemon Jepang. Bahan ini memiliki kandungan vitamin C 30 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan lemon. Kadar antioksidan yang tinggi inilah, yang akhirnya membantu mempercepat proses regenarasi sel kulit mati.

 Kandungan utama yang ketiga adalah Yoghurt. Kandungan probiotik yang ada di dalam yoghurt, diklaim bisa membantu melembabkan kulit, mengurangi iritasi, dan mencerahkan kulit. Istimewanya lagi, Garnier Light Complete White Speed ​​Serum Essence mengklaim bahwa, ia bisa memeperlihatkan hasil yang memukau dalam waktu tujuh hari. Terkait hal ini, kita tidak perlu percaya 100 persen. Karena, setiap kulit manusia mempunya kondisi dan penyerapan yang berbeda-beda. Ada yg cepat, ada pula yg butuh waktu lama. 

2. Hanasui Flawless Glow 10 Power Essence

Ketika berbicara terkait produk perawatan kulit murah atau perawatan kulit murah, Hanasui tidak akan ketinggalan daftar. Produk ini seakan bisa diberikan raja skincare termurah. Selain day cream, night cream, foam, serum, essencenya pun dibandrol dengan harga dibawah 50 ribu rupiah. Harga pastinya untuk essence Hanasui sekitar 25.000 rupiah. 

Lantas, apakah harga yang murah ini memberikan jaminan kualitas yang tinggi? Tentu saja, jawabannya iya. Bahan material yang digunakan dalam pembuatan Essence Hanasui Flawless Glow 10 yaitu; Niacinamide, Mc Glucan, Sodium Hyaluronate, dan Betain. Yang mana kandungan-kandungan ini bermanfaat untuk menghidrasi kulit, menjaga kelembapan dan sebagai anti bakteri.




3. Masker Lembar Emina Bright Stuff Essence

Essence dibawah 50 ribu yang ketiga yaitu; jatuh kepada Emina Bright Stuff sheet Mask. Produk yang diranjang khusus untuk perawatan kulit remaja ini, dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat untuk kaum remaja yang masih sekolah dan belum berkeringat. Untuk produk Essence ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang 17.000 rupiah. Sangat terjangkau kan?

Manfaat-manfaat yang ditawarkan dari Essence Emina juga tidak kalah menarik dari produk-produk yang memiliki harga selangit. Ia mengklaim bisa membuat kulit menjadi glowing, halus, kenyal, lembab, cerah dan segar. Kandungan utama yang digunakan yaitu; Vitamin B3 dan Extrak plum musim panas. 



4. Biore Uv Aqua Esensi Berair Kaya

Produk essence dari Biore juga tidak kalah menarik untuk diulik. Untuk kemasan 15 gram, essence Biore dibandrol dengan harga 35.000 rupiah. Makanya, tak heran, jika produk ini juga menjadi skincare perawatan kulit yang diburu para perempuan. 

Terkit manfaat Essence Biore juga perlu diacungi jempol. Bahan-bahan yang digunakan tergolong berkualitas dan sangat ciamik untuk perawatan kulit. Seperti; hyaluronic Acid, Citrus Essence, SPF 50+ /PA+++ dan menariknya lagi, menggunakan teknologi Aqua Micro Capsule. 

Kawan, itulah 4 produk Essence di bawah 50 ribu. Harga minimalis tapi kualitas maksimal. Mungkin, itulah deskripsi yang cocok untuk produk keempat di atas.