Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merek Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh, Aman dan BPOM





Merk Cream pemutih wajah paling ampuh. Kalimat ini seringkali dijadikan sebagai mantra sakti para penjual untuk memikat hati wanita. Aah entah kenapa para perempuan mudah sekali terpikat dengan kata "Ampuh memutihkan kulit wajah". Padahal, sebenarnya, ampuh dan tidak tergantung bagaimana respon kulit kita terhadap produk kecantikan tersebut. Semahal dan sekualitas apapun produk itu, kalau kulit kita nggak cocok ya tetap tidak ampuh. 

Supaya kesesatanmu masih terkategori aman, berikut Kang Tulis rangkumkan merk pemutih wajah yang sudah ber BPOM. Label ini sangat penting untuk diperhatikan untuk membeli skincare. Supaya lebih aman, kamu bisa mengecek nomer BPOMnya di laman web BPOM. Cara ini sangat ampuh untuk mengetahui produk ini asli ataupun palsu. Karena, tidak sedikit pula produk yang berlabel BPOM palsu. 

1. Wardah Lightening Series

Mereka yang identik dengan perempuan muslim ini merupakan salah satu skincare yang terbukti aman untuk kulit. Selain bercap BPOM, ia juga telah bersertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). 

Wardah Lightening series ini diproduksi sepaket untuk Cream siang dan Cream malam yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Untuk tipenya, Lightening series dibagi menjadi dua. Yaitu tipe 1 dan tipe 2. Untuk kalian yang sering beraktivitas diluar ruangan, tidak perlu khawatir dengan paparan sinar UVA dan UVB. Pasalnya, produk skincare legendaris ini telah dilengkapi SPF 30 PA+++.

Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya meliputi; OMC, Benzophenone, Vitamin B, Vitamin E, AHA, Licorice dan Allantion. Racikan dari bahan-bahan tersebut akan memberikan manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Diantaranya; Mempercepat proses regenerasi, sehingga sel-sel kulit mati akan terkelupas dan tergantikan dengan kulit baru. Manfaat selanjutnya, berfungsi sebagai pengendali minyak, mencerahkan kulit, dan menjaga kulit tetap segar. 

2. Garnier Light Lengkap

Produk kecantikan yang kedua ini juga tidak kalah populer dari produk pertama. Hampir setiap stasiun TV dalam iklannya menampilkan produk dari Garnier. Terkait keamanan tidak perlu diragukan lagi. Skincare dari Garnier ini sudah mendapatkan nomer BPOM dan juga stempel halal dari MUI. 

Mengapa Garnier Loght Complete Cream dinobatkan sebagai salah satu merek krim pemutih wajah paling ampuh? Salah satu keistimewaannya, Skincare ini telah dilengkapi SPF 20 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, ia juga mengklaim bisa meratakan kulit belang, flek hitam, dan tentunya memutihkan dan melembabkan wajah. 

3. Pond's Putih Sempurna Pond's




Dari zaman purbakala hingga zaman kecanggihan teknologi, singgasana perawatan wajah dari Pond's masih belum tergeserkan. Keberadaanya tetap mentereng di pasar kecantikan. Sebagai Skincare Senior ia produktif melahirkan produk-produk berkualitas dan awan untuk penggunanya. Salah satunya Pond's Flawless White Phond's.

Produk skincare ini mengklaim bahwa, ia dapat membantu mencerahkan kulit dalam waktu yang relafif cepat, melembabkan kulit, mencegah terbentuknya melanin yang mengakibatkan kulit kusam, dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

Bahan-bahan yang terkandung di dalam Pond's Flawless White Pond's diantaranya; Rose Lumiere, UVA, UVB, dan formula Gen Aktif atm. 

4. Cahaya Putih OLAY

OLAY White Radiance sangat cocok untuk kalian yang menyukai skincare ringan. Terkait keamanan produk dari OlAY tidak perlu dipertanyakan lagi. Sama seperti tiga produk legendaris di atas. OLAY juga merajai dalam pasar perawatan kulit. Ia pun tergolong produk kawakan. Mungkin, hampir seusia dengan Ponds. 

OLAY white Radiance ini dimasukkan ke dalam kategori Merek Cream pemutih wajah paling ampuh, karena dirancik dengan bahan-bahan yang ciamik. Diantaranya; mengandung Vitamin B3 dengan konsetrat tinggi, SPF 24, Titanium dioksida, Asam Stearat, Panthonel, Metilparaben, Laureth-7, Gliserin, Benzil Salisilat, Amonium Poliakrilat, Niacinamida, dan lain sebagainya. 

Manfaat-manfaat yang ditawarkan dari menggunakan produk OlAY White Radiance yaitu; Membuat kulit tampak lebih putih, cerah, noda hitam tersamarkan, dan membuat kulit jadi lebih sehat, segar dan tidak kusam lagi. 

4 Merek Cream pemutih wajah paling ampuh tersebut telah terkenal di dunia kecantikan dan perawatan kulit. Produk-produk tersebut telah menjamin terkait kemanannya. Salah satunya dengan mendaftarkannya ke BPOM dan MUI.