Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelembab Bibir untuk Bibir Kering dan Pecah-Pecah

 




Bibir merupakan salah satu anggota wajah yang sering menjadi pusat perhatian. Tak heran, jika banyak orang, terutama perempuan yang mendadak Insecure ketika dikeluarkan kering dan pecah-pecah. Salah satu faktor penyebab bibir kering dan pecah-pecah adalah karena bibir kekurangan nutrisi. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Salah satu solusinya yaitu menggunakan pelembab bibir. 

Pelembab bibir merupakan salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan bibir. Manfaat yang diperoleh ketika rutin menggunakan pelembab bibir, diantaranya; bibir menjadi lebih kenyal, merindungi bibir dari perubahan cuaca, memberikan vitamin pada bibir, membuat bibir lebih terlihat alami saat memakai liftik, dan melembabkan bibir. Untuk kalian yang memiliki masalah bibir kering dan pecah-pecah, berikut Kang Tulis rangkumkan 5 Pelembab bibir terbaik. 

1. Pelembab Bibir Patyka Nutri 10 ml

Patyca Nutri Lip Balm memiliki beberapa kandungan yang baik untuk melembabkan bibir. Diantaranya; Palm Organik, Minyak Bunga Matahari, Asam lemak, dan Vitamin E. Racikan dari material ini, diklaim bisa membuat bibir tampak lebih halus, memperbaiki kulit bibir yang kering, melembabkan, dan membentuk lapisan pelindung untuk bibir.

2. Pelembab Bibir Yves Rocher

Yves Rocher Lip Balm merupakan salah satu produk pelembab bibir yang mempunyai tekstur ringan. Kandungan utama yang ada di dalam produk Yves Rocher Lip Balm yaitu Macadamia oil dan She Butter. Yang mana, bahan-bahan tersebut memiliki kasiat untuk memudahkan bibir dalam menyerap nutrisi, melembabkan, dan memperbaiki kondisi bibir yang rusak. 

3. Nivea Strawberry Shine Lip Balm

Nivea Strawberry Shine Lip Balm ini sangat cocok untuk kalian yang suka berpenampilan sederhana, alami, dan tidak suka memakai liftik. Pelembab bibir dari Nivea ini telah dilengkapi dengan kandungan yang bisa membuat bibir merah alami. Bahan bahan yang digunakan untuk pembuatan Nivea strawberry Shine Lip Balm yaitu; Extrak buah, pigmentasi, dan Formula hydra IQ.

Kasiat yang ditawarkan dari pelembab Bibir Nivea Strawberry Shine Lip Balm sama seperti pelembab bibir yang telah disebutkan di atas. Yaitu, melembabkan bibir, mencegah bibir dari kerusakan, menutrisi, membuat bibir halus, lembut, dan mengkilap. 




4. Maybelline Baby Lips Mointurizing Lip Balm

Maybelline Baby Lips Moinsturizing Lip Balm mengklaim bahwa dengan penggunaan secara rutin, ia bisa membuat bibir kering menjadi lembab dan tidak pecah-pecah lagi. Istimewanya lagi, pelembab bibir dari Maybellin ini dilengkapi dengan SPF yang berfungsi untuk melindungi bibir dari pancaran buruk sinar Matahari. Selain itu, fungsi lain dari Lip Balm, bisa digunakan sebagai dasar sebelum pemakaian liftik.

5. Terapi Bibir Vaseline

Pelembab bibir yang lahir dari Merk Vaseline ini, selain berfungsi untuk menutrisi bibir kering dan pecah-pecah, ia juga berkasiat untuk melembabkan siku, lutut, dan area tubuh lain yang kering. Terdapat beberapa pilihan, diantaranya; Original, Cocoa Butter, Creme bulle, dan mawar. Karena termasuk pelembab bibir yang terkenal, sehingga produk ini cukup mudah ditemukan.Hampir semua minimarket dan toko kosmetik menyediakannya. 

6. Pelembab Bibir Wardah

Ketika mendengar nama Wardah, hampir semua masyarakat mengenalnya. Mulai dari masyarakat yang tinggal di desa pedalaman, sampai yang di kota besar, semua tahu tentang brand kosmetik ini. Lip Balm ini sengaja diciptakan khusus untuk membantu melindungi bibir dari kerusakan sekaligus melembabkannya. Lip Balm dari Wardah ini, terkait kualitas dan kemanan tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia telah dilengkapi SPF 15 dan telah mendapatkan bukti keamanan dari BPOM dan Cap Halal dari MUI. 

Pelembab bibir yang telah di jelaskan di atas, dapat kamu gunakan sebagai solusi untuk mengatasi bibir pecah-pecah dan kering. Baca ingredientsnya terlebih dahulu, untuk meminimalisir ketidakcocokan.