Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sabun Cuci Muka untuk Cowok yan Aman dan Murah



Sabun cuci muka untuk cowok saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Mulai yang berharga rakyat jelata hingga berharga sultan semua ada. Kamu tinggal memilihnya sesuai budget dan jenis yang cocok dengan kulitmu. 

Supaya kesehatan kulit tetap terjaga, mencuci muka setelah beraktifitas adalah kewajiban. Debu-debu yang menempel dipermukaan kulit perlu dibersihkan agar tidak menimbulkan jerawat dan kulit kusam. Untuk kalian yang masih awam tentang sabun cuci muka untuk cowok, berikut Kang Tulisan Rekomendasi 4 merek. 

1. Garnier Men Turbolight Oil Control

Garnier Men Turbolight Oil Control merupakan sabun cuci muka untuk pria yang memiliki kulit berminyak dan berpori-pori besar. Kandungan Kaolin yang ada di dalam sabun ini, diklaim bisa mengontrol minyak berlebih sekaligus mengecilkan pori-pori. 

Keunggulan lainnya yaitu, ia dapat mengangkat kotoran, debu, yang menempel dipermukaan kulit hingga bersih sempurna. Karena ia dilengkapi tiga fungsi utama untuk mensupport kebersihan kulit. Yaitu, sebagai Wash, Scrub, dan Mask. 

Terkait keamanan, sabun Garnier Men Turbolight Oil Control, sudah mendapatkan cap dari BPOM dan status Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).Perkara harga, kamu tidak perlu khawatir. Sabun ini sangat hemat kantong. Ia hanya dibandrol dengan harga 35.000. Rupiah. 

2. Vaseline Men Active Bright Acne Expert

Vaselin Men Active Bright Acne Expert diperuntukkan untuk cowok atau pria yang memiliki kulit berjerawat. Gunakan sabun cuci muka Maksimal 3 kali. Sesuaikan dengan kebutuhan saja. Karena, sering mencuci muka justru tidak baik untuk kelembapan kulit. 

Vaselin Men Actif Bright Acne ini mempunyai kandungan antibakteria, yang mampu mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, ia juga diracik dengan bahan-bahan khusus yang berfungsi untuk melembabkan wajah. Tak kalah menariknya lagi, ketika rutin menggunakan sabun ini, kamu akan merasa memiliki tekstir kulit yang halus dan lembut. 

Harga yang beredar dipasaran untuk sabun cuci muka Vaseline Men Active Bright Expert sangat bersahabat dengan masyarakat. Untuk ukuran 100 gram, kamu hanya perlu mengeluarkan uang 28.000 rupiah saja. Heemm... murce banget kan?

3. Nivea Men White 8H Oil Bening




Nivea Men White 8H Oil Clear direkomendasikan untuk kulit kusam dan berminyak. Kandungan bahan yang digunakan hampir sama dengan Garnier Men Turbolight Oil Control. Sehingga, ia bisa mengontrol produksi minyak yang berlebih. 

Nive men White 8H Oil Clear mengklaim memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kecantikan kulit. Seperti; mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam, membuat kulit tampak segar dan berseri, serta membantu dalam mengangkat sel kulit mati. Sehingga masalah kulit kusam bisa terhempas seketika. 

Untuk harganya, sedikit lebih mahal daripada dua produk yang dijelaskan di atas. Kamu perlu menyisihkan 1 lembar biru bergambar Ngurahrai, baru bisa mendapatkan sabun cuci muka untuk cowok yang keren ini. 

4. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini tergolong Sabun cuci muka kalangan sultan. Harga yang dibandrol cukup bikin mata tak berkutik. Apalagi untuk Kang yang sering tak punya uang. Meski begitu, kualitas yang diberikan tentunya setara dengan apa yang dibayar. 

Kandungan Ph seimbang yang ada di dalam sabun bermanfaat untuk menjaga kadar basa dan asam. Sabun muka Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit normal, kulit kering, kulit berjerawat, maupun kulit berminyak. 

Sebagaimana yang telah diulik di atas, sabun muka cowok ini dibandrol dengan harga 87.000 rupiah per 125 mili.


Itulah 4 referensi sabun cuci muka untuk cowok. Kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut di pasar, mini market, ataupun toko kosmetik.