Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sabun pemutih ajaib dari kojie san





Standart kecantikan seseorang sejauh ini banyak diukur dari kulit putih dan bersih. Berangkat dari masalah itu, banyak sekali orang berlomba-lomba untuk menjadikan dirinya terlihat putih dengan berbagai upaya. Mulai dari suntikan putih atau pemilihan produk yang akan digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Belakangan ini, ada sabun yang sedang menjadi topik hangat sebagai perbincangan. Sabun ajaib ini adalah Kojie San.

Seperti sabun pada umumnya, penggunaan sabun ini digunakan untuk membersihkan kulit dari kotoran yang menempel. Bedanya, sabun Kojie San ini mempunyai kandungan Kojic acid, Virgin Coconut Oil, dan Vitamin C. Kandungan Kojic acid yang terdapat dalam sabun ini bisa mencegah produksi melanin, menyemarkan noda hitam, memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. 

Varian Sabun Kojie San




Terdapat beberapa Varian sabun kojie san yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

1. Kojie san sabun pencerah kulit asam kojic

Sabun ini memiliki warna orange dengan tekstur yang lembut. Varian ini paling banyak dicari oleh konsumen karena kandungan yang terdapat di dalamnya sangat dibutuhkan untuk mencerahkan kulit. Kandungan utama dalam sabun ini adalah asam kojic yang manfaatnya sudah dijelaskan di atas.

2. Kojie san sabun pencerah kulit dengan hydromoist

Seperti namanya, kandungan yang terdapat pada sabun ini adalah hydromoist yang sudah kita ketahui bersama, bahwa bahan ini bisa digunakan untuk menjaga dan melembapkan kulit sepanjang hari. Sabun ini akan sangat cocok digunakan untuk tipe kulit kering. 

3. Toko Kojie san Dreamwhite

Untuk kalian yang sedang mengalami tanda-tanda penuaan dini, sabun ini adalah pilihan yang tepat. Karena, dalam varian ini memiliki formula anti aging yang bisa menyamarkan kerutan halus dan membuat kulit tampak muda dan kencang.

Disamping kojic acid sebagai kandungan utama, kandungan lain yang tak kalah penting adalah formula minyak kelapa, elastin, minyak zaitun, hingga Vitamin C yang punya segudang manfaat untuk kebutuhan kulit.

4. Kojie san men face wash lightening

Berbeda dengan ketiga varian lainnya. kojie san men face wash lightening berbentuk foam. Sabun ini dikhususkan untuk penggunaan pada wajah. Kandungan dalam varian ini adalah asam glikolat yang bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih, dan memperkecil pori-pori. Kojie san men face wash lightening tersedia dalam ukuran 125 gram. 

Harga Sabun Kojie San

Sabun kojie san   dibandrol dengan harga variatif. Untuk kojie san acid soap dengan ukuran 65 gram kalian bisa mendapatkan harga Rp. 18.000 saja. Untuk ukuran 135 gram Rp. 35.000.

Sedangkan untuk varian lain, seperti Kojie san skin lightening soap with hydromoist 65 gram Rp. 20.000, ukuran 135 gram Rp. 40.000. Sabun kojie san dreamwhite ukuran 135 gram 37.000. kojie san men face wash lightening kamu cukup membayar Rp. 80.500 saja. Sangat terjangkau kan? 

Cara Menggunakan Sabun Kojie San




Basahi tubuh kalian menggunakan air terlebih dahulu, kemudian basahi sabun kojie san dengan sedikit air. Gosok-gosok hingga keluar busa. Setelah busa dirasa cukup banyak, aplikasikan ke kulit kalian ladies. Karena ini adalah tipe sabun yang sangat mudah mencair, usahakan setelah pemakaian simpan ditempat yang kering ya.

Keamanan produk 

Banyak yang masih bertanya-tanya apakah sabun ini aman digunakan? Jawabannya 100% aman. Sabun ini sudah terdaftar di BPOM. Jadi kalian tidak perlu khawatir tentang sabun kojie san ini. 

Itulah 4 varian dan manfaat sabun kojie san. Selamat mencoba dan mendinginkannya. Semoga kulit putih berseri, segera kamu miliki.