Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Ms Glow Skincare Ajaib untuk Mempercantik Kulit



Serum Ms Glow merupakan salah satu skincare dari Ms Glow. Produk kecantikan yang diiklankan oleh sepasang artis fenomenal Rafi Ahmad dan Nagita Slavina ini cukup melegenda dikalangan wanita. Jika dilihat dari segi harga produk-produk Ms glow masih terkategori murah dan ramah di kantong. Untuk satu paketnya dibandrol mulai harga 275.000 rupiah sampai 300.000 rupiah. 

Karena banyaknya produk yang dikeluarkan oleh Ms.Glow, pada suasana yang damai nan menarik ini, Kang Tulis akan berfokus untuk membahas serum Ms.Glow saja. Untuk krim dan lainnya di laman berikutnya. 

1. Serum Emas Pemutih Ms Glow

Serum Whitening Gold dari Ms Glow ini disarankan untuk digunakan pada kulit normal dan yang memiliki flek hitam. Whitening Gold diklaim mampu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan dalam waktu yang cukup singkat. 

Bahan yang ada di dalam serum Whitening Gold yaitu; Butylene Glycol, Ethyl Ascirbic, Vitamin C, dan Centella Asiatica Extract. Yang mana, bahan-bahan tersebut mensupport kulit meningkatkan kolagen dan meregenerasi kulit agar tampil cantik, segar, dan sehat. 

Lebih spesifiknya, manfaat yang didapatkan dari menggunakan Serum Ms Glow Whitening Gold yaitu; Mencerahkan dan memudarkan flek, mebooster produksi kolagen, sebagai antioksidan, dan merangsang pertumbuhan sel kulit mati. 

2. Serum Lifting Glow

Untuk kalian yang memiliki kulit dengan pori-pori besar, disarankan untuk menggunakan serum Ms Glow Lifting Glow. Kelebihan utama yang ditawarkan dari serum ini adalah mampu mengecilkan pori-pori. Selain keunggulan ini, masih banyak juga keistimewaan yang ditawarkan untuk menunjang kecantikan perempuan. 

Seperti; Meregenerasi sel kulit mati, mengatasi bintik-bintik, menyamarkan noda, melembabkan kulit, sebagai antibakteri, anti oksidan, dan menyembuhkan flek hitam. Ketika konsiten menggunakan serum ini untuk perawatan, kulit kita akan menjadi kenyal dan bersih berseri. 

Bahan-bahan yang digunakan dalam serum Lifting Glow yaitu; Liftonin Express, Glychospere, kojid Acid, dan Aloe Vera. 

3. Serum Ms Glow Jerawat Bening 

Jenis serum ketiga ini, diciptakan untuk membantu kamu yang memiliki kulit berminyak, berjerawat dan komedoan. Karena racikan dari bahan-bahan yang digunakan memiliki fungsi sebagai pengontrol minyak berlebih pada wajah. 

Sebagian besar kulit yang berjerawat dan berkomedo disebabkan oleh banyaknya minyak yang lahir dari dalam kulit. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini, tidak lain dengan menekan produksi minyak dan menyeimbangkan produksi hormon agar sebum tidak muncul berlebihan. 

Bahan-bahan yang terkandung di dalam Acne Clear Serum Ms Glow diantaranya: Safflower Seed Oil, Zinc Sulfate, Bladerwrack Extract, dan Salicylic Acid. Dengan memakai secara rutin, Ms Glow mengklaim masalah-masalah kulit tersebut akan teratasi. Seperti; Jerawat akan menjadi kering, komedo mulai meluntur dari dalam kulit, minyak keluar secara normal. 

4. Serum Ms Glow Luminous Glowing 

Lahh serum keempat ini banyak diincar oleh kaum hawa. Serum Luminous Glowing ini cocok untuk perempuan yang ingin memiliki kulit putih, bersih, dan glowing.Serum ini diciptakan secara khusus untuk membantu kulit agar lebih mudah menyerap cream siang dan cream siang yang diaplikasikan ke kulit. Ketika penyerapan terjadi sempurna, otomatis kulit hitam, kusam, dan dekil akan bertransformasi menjadi putih berkilau. 

Bahan-bahan yang terkandung di dalam serum Luminous Glowing yaitu; Beta Glucan, Mulberry extract, Chromabright dan menariknya lagi, Serum Luminous Glowing dibekali dengan teknologi Nano White. Dengan kecanggihan teknologi ini, penetrasi serum ke dalam kulit akan mengunci dengan sempurna. Sehingga produksi melanin yang menyebabkan kulit kusam akan terhambat. 


Sebelum membeli Serum Ms Glow alangkah baiknya kamu konsultasikan terlebih dahulu ke penjualnya. Supaya kamu dibantu menganalisa, kira-kira serum jenis apa yang cocok untuk kulitmu.