Thursday, January 26, 2023

Shampo Anti Ketombe yang Aman untuk Rambut dan Kulit Kepala

 



Meski terlihat sepele, ketombe merupakan bagian dari penyakit kulit kepala. Salah satu tandanya, ketombe sudah mulai parah adalah, dia mengkerak dan menempel di batok kepala. Ciri selanjutnya, ditandai dengan rasa gatal dan panas. 

Sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi penyebab ketombe. Seperti; kulit kepala kering dan penggunaan sampo yang tidak cocok. Untuk mengatasi masalah ketombe ini, Kang Tulis telah menyiapkan beberapa jenis Shampo Anti ketombe. 

 Zinc Men Cool Anti Ketombe Aktif

Zinc Men Active Cool, sangat cocok untuk kalian yang beraktivitas di luar ruangan, terpapar sinar Matahari, dan sering berkeringat. Varian dari merk Zink ini, memiliki beberapa kandungan yang memiliki kasiat baik untuk menghilangkan ketombe. Apalagi, produk ini berani mengklaim, bisa membersihkan ketombe sampai 99 persen. 

Bahan kandungan yang ada di dalam Shampo Zinc Men Active Cool Anti Dandruff, diantaranya; Complex Zink PTO dan Methol. Jadi, selain berfungsi untuk mencegah dan membasmi ketombe, ia juga bermanfaat untuk membuat kulit kepala terasa segar dan dingin.

2. Head & Shoulders Bersih dan Harum

Dalam dunia pershampoan, Head & Shoulders merupakan salah satu produk yang sering memamerkan kelebihannya sebagai pembasmi ketombe. Bahkan beberapa dari kita, ketika ditanya tentang shampo apa yang bisa menghilangkan ketombe? Yang muncul di benak kita adalah Head & Shoulders. 

Head & Soulders dibekali dengan tiga Action Formula. Selain berguna untuk menghilangkan ketompe dari kulit kepala, ia juga mengklaim bisa melembabkan rambut, dan melindungi rambut dari kerusakan. 

3. Shampo Pantene Pro V Anti Ketombe

Brand yang telah bertengger puluhan tahun ini, memiliki keunggulan-keunggulan yang sangat banyak untuk munjang kecantikan rambut. Selain diklaim, bisa menghilangkan ketombe, varian Pantene Pro V Shampo Anti Dundraft juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Kandungan utama yang digunakan dalam membuat shampo ini yaitu; Zink Pyrithione. Makanya, tidak heran, jika produk ini berani mengklaim bisa menghilangkan ketombe dengan cepat, menguatkan akar rambut, dan menutrisi kelembabapan rambut. 




4. Shampo Anti Ketombe Sebamed

Sebamed Anti Dandruft memberikan penawaran terkait keunggulannya dalam mengatasi masalah ketombe. Penyebab ketombe, selain dikarenakan ketidakcocokan shampo, bisa juga disebabkan oleh beberapa penyakit. Seperti; Dermatitis seberoik, tinea capitis, dan lainnya. 

Sebamed Anti Dundraft sengaja dirancang khusus untuk mengatasi kulit kepala ketombe dan berminyak. Kadar PH yang digunakan sebagai bahan racikan yaitu mencapai 5,5. Makanya, tak heran jika shampo ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Untuk ukuran 200 ml mencapai angka 105.000 rupiah. 

5. Sampo Selsum Biru 5

Selsum Blue 5 Shampo juga sering menjadi pilihan bagi beberapa orang, ketika mereka terserang penyakit ketombe. Selain berkasiat untuk melenyapkan ketombe dari peradapannya, ia juga dipercaya ampuh untuk melembutkan kulit dan menutrusinya agar tetap sehat dan berkilau. Untuk harganya tergolong standar. Dalam kemasan 120 ml dibandrol 55.000 rupiah. 

6. Davines Naturaltect Purifying Anti Dundruft Shampo

Davinies Natural Purifyung tergolong sampho anti ketombe yang harganya selangit. Untuk kemasan 1000 ml harga yang ditawarkan menyentuh angka 1 juta rupiah. Heem... woah banget kan? Untuk kalian yang tidak usah repot coba-coba untuk meliriknya. Daripada sakit hati, gara-gara terpikat tapi tak bisa beli. Hihi. 

Keunggulan dari shampo ini yaitu, membersihkan ketombe, memperbaiki kulit kepala yang rusak, membasmi jamur, membantu pengelupasan sel kulit mati, dan menutrisi kulit kepala agar tetap sehat. Kandungan utama di dalam shampo ini yaitu; Selenium Sulfida. 

Itulah 6 Rekomendasi Shampo Anti Ketombe. Untuk kalian yang memiliki jenis kulit kepala kering, jangan sering-sering keramas ya. Karena, hal ini justru akan membuat minyak alami kepala berkurang. Dampak buruknya, akan muncul beberapa masalah kulit kepala. Seperti; ketombe, rambut kering, dll. 

Labels: , ,

0 Comments:

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home