Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skincare Murah BPOM dari Hanasui Flawless Glow 10 dan Hanasui Acne Treatment

 


Setiap perempuan pasti menginginkan kulit cantik, bersih, berseri. Namun, sayangnya, tidak semua perempuan punya keberuntungan bisa melakukan perawatan kulit di klinik, salon, maupun ke dokter kecantikan. 

Biaya perawatan yang mahal, seringkali menjadi alasan utama untuk perempuan menyudahi mimpinya. Jika kamu salah perempuan yang ingin tampil cantik tapi terhalang oleh biaya, tenang saja Kawan.  Berikut Kang tulis berikan solusi skincare murah bpom dari Hanasui.

Cantik tidak melulu identik dengan mahal. Mungkin, inilah kalimat yang harus kita tancapkan ke dalam jiwa dan pikiran. Supaya inner beauty kita terpancar, tidak terhalang oleh perasaan rendah diri atupun minder. Sedangkan untuk perawatan kulit luarnya, kamu bisa menggunakan Skincare murah aman  BPOM dari Hanasui.

Skincare Hanasui

Hanasui, merupakan salah satu produk yang paling populer serta diminati oleh perempuam-perempuan yang ingin tampil cantik dengan dana minimalist. Selain unggul dari sisi harga, ia juga unggul dari sisi keamanan. Karena semua produk Hanasui sudah berlabel BPOM dan bercap halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Skincare murah BPOM dari Hanasui ini juga mempunyai beragam jenis. Mulai dari skincare untuk kulit normal hingga kulit berjerawat semua ada. Supaya tidak terjadi drama kebingungan pilih skincare mana yang cocok dengan kondisi kulitmu, berikut Kang Tulis rangkumkan penjelasannya. 

Skincare Hanasui Flawless Glow 10



Produk skincare Hanasui Flawless Glow 10 ini disarankan untuk kamu yang kondisi kulitnya normal, kusam dan cenderung kering. Dalam pembelian satu paket skincare Hanasui Flawless glow 10, kamu akan mendapatkan 4 produk. Yaitu; Hanasui Day Cream 15 gram, Hanasui Night Cream 15 gram, Hanasui Cleaser 60 gram, dan Hanasui essence 100 mili. 

Bahan dan Manfaat Skincare Hanasui

Bahan merupakan komponen utama yang harus diperhatikan dalam pembuatan skincare. Oleh sebab itu, setiap produk yang dijual ke masyarakat harus mencantumkan ingredientsnya. Supaya, pembeli juga bisa ikut menganalisa apakah produk ini cocok untuk kulitnya ataupun tidak. 

Kandungan dan Manfaat Day Cream Hanasui Flawless Glow 10

Day cream Hanasui merupakan salah satu cream yang masuk dalam kategori cream bertekstur ringan. Bahan yang ada di dalam day cream Hanasui, Meliputi: Olivem 100 yang berfungsi sebagai pelindung kulit. Niaciamide 4 persen, bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Vitamin E untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Suncat MTA, untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Licorice mempunyai khasiat sebagai antioksidan sekaligus mencerahkan. Blue oliactif, sebagai anti blue light dan anti polusi. 

Kandungan dan Manfaat  Night Cream Hanasui Flawless Glow 10

Beberapa bahan yang terkandung di dalam Night cream Hanasui, juga ada di Day Cream Hanasui. Untuk mempersingkat tulisan supaya tidak memanjang seperti trotaor, bahan yang memiliki kesamaan tidak lagi dijelaskan fungsi ataupun manfaatnya. Kamu bisa melakukan pencotekan pada penjelasan yang ada di atas. 

Pentavitin, mempunyai kasiat untuk melembapkan, menghaluskan, serta menghidrasi kulit hingga kurun waktu 72 jam. She Butter, selain bisa menghaluskan ia juga berfungsi untuk melembapkan kulit. Niaciamide 4 persen, Vitamin E dan Licorice. 

Kandungan dan Manfaat Gentle Cleanser Hanasui Flawless 10

Betain, mempunyai manfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Gliceryne, untuk menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit. Mild eco friendly cleansing agent, berfungsi untuk mengangkat kotoran, debu, dll yang menempel di kulit. Niaciamide, Licorice, Vitamin E dan B5. 

Kandungan dan Manfaat Essense Hanasui Flawless Glow 10

MC Glucan, digunakan sebagai anti iritasi serta memicu produksi kolagen. Sodium Hyaluronate, bekasiat untuk anti bacteria, menghidrasi, dan menjaga kelembapan kulit. Kandungan lainnya yaitu; Niaciamide dan Betain. 

Skincare Hanasui Acne Treatment



Kalian pasti sudah menebak kalau jenis skincare kedua ini diperuntukkan untuk kulit berjerawat. Tentu saja, tebakan itu seratus persen benar. Jerawat, seringkali menjadi momok paling menakutkan untuk perempuan. Selain mengganggu penampilan, jerawat yang berlebihan juga memberikan rasa nyeri dan sakit pada kulit. Untuk mengatasi masalah ini, Yukk kepoin skincare murah BPOM Hanasui Acne Treatment. 

Kandungan dan Manfaat Day Cream Hanasui Acne Treatment

Berdasarkan review dari beberapa pemakai skincare Hanasui Acne Treatment, Day creamnya dipercaya bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah. Tentu saja, hal ini merupakan point istimewa untuk meminimalisir timbulnya jerawat. 

Bahan yang terkandung di dalamnya seperti; Salycilid Acilid, Niaciamide, Blue Oleoactif, dan Suncat MTA. Kandungan-kandungan tersebut, selain bisa meminimalisir sebum, juga dapat melakukan penguncian yang baik untuk kelembapan kulit. 

Kandungan dan Manfaat Night Cream Hanasui Acne Treatment

Night Cream Hanasui merupakan produk yang sangat ringan dan mudah meresap ketika diaplikasikan ke dalam kulit. Sama seperti day cream, night cream juga mempunyai keunggulan yang sangat baik dalam menjaga kelembapan kulit. 

Sehingga, pengguna akan selalu merasa kulitnya kenyal, lembut, dan glow up sepanjang malam sampai dengan bangun pagi. Bahan yang digunakan untuk pembuatan Night Cream yaitu: Niacinamide 2 persen, Salicylid Acid, Sodium Hyaluronate, Vitamin E dan Shea Butter. 

Kandungan dan Manfaat Cleanser Hanasui Acne Treatment

Memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat, memang harus melakukan perawatan yang lebih ektra daripada pemilik kulit normal. Salah satu langkah yang wajib dilakukan yaitu cuci muka. Wajah sensitif, cenderung mudah tumbuh jerawat ketika terkena debu atau kotoran. Cara mengatasinya, selain harus rutin membersihkan wajah, juga harus menggunakan sabun yang cocok dan tepat untuk menangani jerawat. 

Salah satu sabun muka untuk wajah berjerawat yang masuk dalam kategori skincare murah BPOM yaitu Cleanser Hanasui Acne Treatment. Bahan yang terkandung di dalamnya berkasiat untuk mensupport kulit melakukan penyembuhan dari serangan jerawat. Seperti; Mild Eco Friendly Cleansing Agent, Niaciamide, Salicylid Acid, dan Tea Tree Oil yang bermanfaat untuk anti bacteria secara alami. 

Kandungan dan Manfaat Essence Hanasui Acne Treatment 

Essence Acne dari Hanasui sudah dirancang dengan bahan dan takaran yang pas untuk kulit berjerawat. Berdasarkan review dari beberapa pengguna, setelah rutin dan konsisten menggunakan Essencie Acne dari Hanasui, mereka merasa kulitnya lebih glow up, lembut, halus, dan lembab. 

Tentu saja, efek positif tersebut diakibatkan oleh beberapa bahan yang ada di dalamnya. Seperti; Niaciamide 2 persen, Salicylid Acid, Sodium Hyaluronate, dan Schizophyllan yang berkasiat untuk merangsang produksi kolagen. 

Kandungan dan Manfaat Hanasui Acne Treatment Spot Gel

Jika pada series Flawless Glow 10 terdapat 4 produk dalam satu paketnya. Pada series ancne treatment kamu akan diberikan 5 produk. Ada 1 produk tambahan yang berfungsi untuk membantu kulit lebih cepat dalam menyembuhkan jerawat. Yaitu Acne Treatment Spot Gel. Krim ini memiliki kasiat sebagai anti inflamasi dan anti bacteria. 

Bahan yang terkandung di dalamnya yaitu: Salicylid Acid, Niacinamide, Blue Olieactif, dan Vitex Castus Extract yang bermanfaat sebagai anti microba dan anti acne. Sehingga, ketika akan ada jerawat yang tumbuh auto dibasmi oleh Krim Ance Spot Gel ini. 

Harga Skincare Hanasui

Sebagaimana yang telah disinggung di atas. Skincare Hanasui merupakan salah satu skincare yang sangat ramah untuk kaum yang sering tak punya uang macam kita. Ehh lebih tepatnya, seperti Kang Tulis. Hihi. Produk perawatan kulit Hanasui yang keren ini dapat kamu miliki hanya dengan menukarkan uang 100 ribuan saja. Murah banget kan?

Kabar menariknya lagi, jika isi dompet sedang difase mengkhawatirkan.  Kamu juga bisa memberi secara terpisah. Untuk bandrol perjenisnya mulai dari 16 ribu rupiah sampai dengan 30 ribu rupiah. Benar-benar skincare murah aman BPOM yang ramah di dompet, bukan? 

Itulah tadi beberapa penjelasan Skincare Murah BPOM dari Hanasui Flawless Glow 10 dan Hanasui Acne Treatment. Semoga bermanfaat untuk Kalian yang sedang mencari Skincare murah harga gak bikin kantong kempes. Cantik itu gak perlu Mahal, kalau kita bisa memilih dan teliti dalam membeli sebuah produk Skincare.