Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Varian Handbody Nivea untuk Jenis Berbagai Jenis Kulit

 




Handbody Nivea memiliki varian yang beragam. Mulai untuk kulit kering, kulit normal, kulit kusam, kulit gelap untuk aktifitas di luar ruangan, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui varian apa yang cocok untuk kamu, berikut kang tulis rangkumkan beberapa cuplik varian Handbody Nivea. 

1. Nivea Extra White Night Menutrisi

Varian dari Nivea jenis ini, dikhususkan untuk perawatan di malam hari. Untuk kalian yang memiliki kulit kusam, kurang nutrisi bisa menggunakan varian ini. Dia memiliki kecepatan penyerapan yang cukup cepat ke dalam kulit. Selain itu, dengan perawatan rutin menggunakan Handbody Nivea di malam hari, proses regenerasi sel kulit akan optimal. Menariknya lagi, Nivea Extra White Night Nourish juga dibuat dengan beberapa bahan racikan yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit. 

Kandungan bahan yang ada di dalam Nivea Extra Night Nourish, diantaranya; Vitamin C, Vitamin E, White Bio Active, Q10, dan Melanin Control Complex. Selain memliliki manfaat yang telah disinggung di atas, ia juga sebagai antiokdidan, pelembab, dan anti wrikle. 

2. Nivea Body Serum Body Serum Cooling Nivea Ekstra Putih

Sesuai dengan gambar dan namanya, produk ini diciptakan sebagai bentuk kepedulian terhadap perempuan berhijab. Walaupun demikian, seandainya perempuan tidak berhijab mau memakai varian hanbody Nivea ini juga sangat diperbolehkan. 

Perempuan berhijab seringkali merasa panas, karena menggunakan baju yang menutup seluruh tubuhnya. Apalagi, ketika sedang beraktifitas dan berkeringat. Suhu panas, seolah meningkat beberapa derajat. Hal ini, akan memicu ketidak nyamanan saat menggunakan lotion yang memiliki tekstur lengket dan tidak mudah menyerap ke kulit. 

Sedangkan Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling, diciptakan dari bahan yang memberikan efek sejuk, ringan, mudah diserap, dan dilengkapi dengan perlindungan Ultra Violet. 

3. Nivea Extra White Anti Age



Untuk kalian yang memiliki jenis kulit mudah keriput, lay, atau kulit yang nampak lebih tua, bisa mencoba Varian Hanbody Nivea Extra White Anti Age. Ia racik dengan molekul yang lebih kecil dan formula water based. Yang mana, kandungan ini dapat membantu menghidrasi kulit, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Selain itu, Nivea Extra White Anti Age telah dirancang khusus untuk merangsang pembentukan sekaligus pelindung kulit alami. Sehingga kulit akan terhindar dari penuaan dini, keriput, dan masalah kulit lainnya.

4. Nivea Extra White Instant Glow

Nivea Extra White Instant Glow, cocok untuk kalian yang sering beraktifitas di luar ruangan. Ketika sering terpapar sinar Matahari, dan kita tidak menggunakan pelindung, maka masalah kulit seperti; Kulit kuring bersisik, gelap, dan kusam akan menanti. Untuk mencegah permasalahan tersebut, gunakanlah handbody yang mengandung UV protection. Contohnya, Nivea Extra White Instan Glow. 

5. Nivea Intensive Moisture Body Lotion

Varian Handbody Nivea Intensive Moisture Body Lotion didedikasikan secara khusus untuk kalian yang memiliki kulit kering, bahkan kering banget. Ia terbuat dari kandungan Vitamin E dan Extra biji Anggur. Yang mana, kandungan ini bermanfaat untuk membantu pembentukan saluran alami dalam menghidrasi kulit. Sehingga kulit akan menjadi lembab dan tidak bersisik lagi. Kabar istimewanya, Nivea Intensive Moisturizer, mengklaim bisa melakukan perlindungan dan pelembapan pada kulit hingga 48 Jam. 

Itulah beberapa cuplik varian handbody Nivea. Kamu bisa memilih salah satu diantaranya, dan menyesuaikannya dengan kondisi dan kebutuhan kulit kamu. Jika perawatan kulit tubuh ini dilakukan dengan rutin, Insyallah dalam beberap waktu akan memberikan hasil yang menggembirakan.