Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vaseline Gluta Hya Mencerahkan Kulit dalam 5 Hari

 



Vaseline Gluta hya adalah Body serum yang lagi rame di kalangan beauty vlogger. Produk ini memang cukup banyak menarik perhatian orang-orang yang ingin punya kulit cerah, glowing, dan lembut. Pasalnya, body serum ini memang terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit, menghilangkan dark spot, bekas luka atau menghilangkan belang karena sinar matahari. 

Tentunya, kita ingin mempunyai kulit cerah, lembap dan bersinar bukan? Body serum memang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan kulit agar terlihat lebih sehat dan cerah. Kulit yang sehat adalah kulit yang tidak kering, terhidrasi dengan cukup baik.

Kandungan-kandungan yang terdapat di dalam body serum mampu mengatasi permasalahan kulit yang sering kita keluhkan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari kulit kusam, belang, dan masih banyak lagi problem yang lain.

Tidak harus suntik putih untuk mendapatkan kulit cerah dambaan setiap orang. Cukup dengan merawat kulit dengan body lotion atau body serum. Tentunya harus dibarengi dengan minum air putih yang banyak untuk menjaga kondisi kulit agar tetap sehat dan elastis. 

Body serum ini memiliki 2 varian yang akan membantu mengatasi permasalahan kulitmu. Yaitu varian Gold dan varian Pink. 

Kandungan Vaseline Gluta Hya Flawless Bright (Kemasan Gold) dan Vaseline Gluta Hya Dewy Radience (kemasan Pink) 




Kandungan yang terdapat dalam Vaseline varian flawless brigth ini adalah:

Teknologi GlutaGlow

yang dimana kandungan ini lebih efektif 10x lipat untuk mencerahkan kulit dibandingkan dengan Serum vitamin C. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa serum vitamin C adalah salah satu produk untuk mencerahkan kulit.Nah dalam produk ini terdapat bahan yang lebih efektif dari serum vitamin C. Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa kandungan ini memiliki peran yang cukup penting dalam mencerahkan kulit.

Hyaluron

Hyaluron dapat menjadikan kulit lembap, tidak kusam, kenyal dan membantu menghidrasi kulit agar tidak kering. Kandungan satu ini sering sekali kita temukan di berbagai produk kecantikan.Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa kulit kita sangat membutuhkan adanya kandungan ini untuk membuat kulit tetap lembap dan tidak kering

Retinol  

Retinol bagus sekali digunakan untuk membantu mengangkat sel mati pada kulit. Bahan aktif yang satu ini memang sangat dibutuhkan untuk meregenerasi kulit. Kandungan retinol ini bisa membantu memudarkan dark spot diarea siku, atau lipatan kulit yang lainnya. Selain itu, retinol juga dipercaya dapat memudarkan bekas luka pada tubuh dan belang pada kulit karena paparan sinar matahari. 

Filter UV ganda

Double UV Filter digunakan untuk melindungi kulit dari panasnya Matahari. Pasti kita sudah tau seberapa bahayanya UVA dan UVB untuk kulit kita bukan? Jika kita terpapar UVA dan UVB terlalu lama tanpa ada perlindungan, sudah bisa dipastikan sel kulit akan menjadi rusak dan bisa menyebabkan kanker kulit. 

Niacinamide aktif 

Active Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit. Ada berbagai bahan yang bisa digunakan untuk membantu mencerahkan kulit, salah satunya adalah niacinamide yang sering digunakan di berbagai produk berlabel whitening. Karena bahan ini memang terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit dengan cepat. 

Jeli Vaseline 

Kandungan dalam Vaseline yang varian dewy radience ini lebih di formulasikan agar kulit terlihat glowing dan lembut. 

Kedua Varian Vaseline gluta hya ini sama-sama bisa membantu mencerahkan kulit ya ladies.. 

Untuk kamu yang fokus menghilangkan dark spot, bekas luka, atau kulit belang bisa memilih varian yang gold. 

Jika kamu ingin kulit terlihat glowing dan lembut, bisa pilih varian yang pink. 

Harga Vaseline Gluta Hya 

Harga Vaseline Gluta Hya cukup terjangkau. Mengingat terdapat banyak kandungan-kandungan penting yang ditawarkan di dalam produk. Untuk ukuran body serum ini tersedia mulai dari 200 ml dan 330.

Terkait keamanan kamu tidak perlu kuatir. karena produk ini telah terdaftar di BPOM yang tentunya sangat aman untuk digunakan. Produk olesan ini bisa digunakan pada saat siang atau malam hari.Dengan tekstur yang mudah menyerap, tidak lengket akan sangat cocok digunakan kapan saja. 

Untuk hasil maksimal, jangan lupa gunakan rutin setiap hari Vaseline Gluta Hya.