Thursday, February 2, 2023

Perawatan Wajah dengan Viva Kulit Cerah dan Bersih Berseri

 




Perawatan wajah dengan viva sudah dipraktikkan oleh para wanita pada zaman dahulu. Viva merupakan salah satu produk kecantikan yang legendaris dan senior. Selain aman dan halal, alasan lain yang membuat orang tertarik adalah harganya yang sangat terjangkau. Bahkan bisa dikatakan murah banget. 

Dengan harga mulai 5000 rupiah, kita sudah bisa merawat dan memanjakan kulit. Untuk sementara, sependek pengamatan Kang Tulis, dari sisi harga Viva paling juara. Mungkin, bisa dikatakan termurah nomer satu. Lantas, apa saja produk perawatan wajah viva yang beredar di pasaran? 

1. Tonik Wajah Viva

Toner sering digunakan perempuan sebagai perawatan tambahan. Fungsi Toner yaitu untuk membantu membrsihkan kotoran yang meresap ke dalam kulit. Salah satu toner yang memiliki harga bersahabat adalah Viva Face Tonik. Di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan di toko-toko kecantikan, Viva Face Tonic dibandrol mulai harga 5000 sampai 7000 rupiah. Terjangkau banget kan? Menariknya lagi, kemasannya tergolong besar, yaitu 100 ml. Untuk pemakaian normal, ia baru habis dalam waktu satu bulanan. Bahkan bisa lebih. 

2. Pembersih Viva Milk Cleanser

Viva Milk Cleanser dan Viva Face Tonic, dalam kecantikan dunia seperti sepasang kekasih. Dua-duanya memiliki andil yang cukup penting dalam merawat kulit. Milk Cleanser berfungsi sebagai pembersih wajah bagian dasar. Menghapus make up, membersihkan debu, dan kotoran-kotoran lain yang menempel di permukaan kulit. 

Milk Cleanser merupakan salah satu produk pembersih yang diaplikasikan pertama kali. Setelah itu, proses pembersihannya dilakukan oleh Viva Face Tonic. Bagaimana? Seperti belahan jiwa kan? Saling menyempurnakan. Hikss... yang jomblo gak usah iri apalagi sakit hati. Biar jomblonya tak berkarat sekaligus membuat di doi terpikat, kamu bisa memanfaatkan produk kecantikan dari Viva ini. Harga yang dibandrol untuk Milk Cleanser dari Viva sama seperti Viva Face Tonic. Yaitu 5000 sampai 7000 rupiah. 

3. Alas Bedak Tabir Surya Viva

Viva Suncreen Foundation selain berfungsi sebagai suncrenn, ia juga bisa digunakan sebagai foundation ataupun alas bedak. Sifatnya yang ringan, sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif dan juga menyuaki skincare yang ringan. Bahan yang digunakan untuk pembuatan Viva Suncreen Foundation yaitu; Squalane dan Mointurizer. Yang mana, dua kandungan utama ini berkasiat untuk menjaga kelembapan kulit wajah. 

4. Krim Pemutih Viva

Sebagai penyandang gelar produk kecantikan senior, sepertinya Viva tidak mau kalah bersaing dengan produk-produk Junior. Ia semaksimal mungkin melahirkan produk-produk kecantikan yang bermanfaat bagi masyarakat. Mulai dari jenis pelembab, sunscreen, pembersih, bahkan make up. Semuanya lengkap. 

Viva Whitening Cream yang dilahirkan dari Merk Viva ini, disarankan untuk kalian yang memiliki masalah kulit belang. Bahan whitening complex yang ada di dalamnya, selain bisa meratakan kulit wajah, ia juga bisa menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. 

5 . Masker Wajah Viva




Viva Face Mask memiliki banyak varian. Mulai dari bengkoang, kentang, mentimun, dan lain sebagainya. Viva Face Mask yang berbentuk bubuk ini, diklaim bisa membantu mencerahkan kulit, menyegarkan kulit, dan menutrisi kulit supaya tampak segar dan sehat. Untuk hasil perawatan maksimal, gunakan Viva Face Mask dua kali dalam seminggu. 

6. Krim Pengupas Viva

Peeling bisa dikatakan perawatan kulit yang harus rutin digunakan. Karena, fungsi utama dari peeling adalah untuk membantu mengelupas sel kulit mati. Jika kulit mati yang ada di wajah kita tidak segera berkerut, maka wajah akan terlihat kusam dan sulit menyerap nutrisi. Salah satu produk peeling yang harganya murah, dapat banyak, aman, terdaftar di BPOM dan MUI adalah Viva Peeling Cream. 

Perawatan wajah dengan viva bisa kamu praktikkan secara rutin dan konsisten. Sejatinya, cantik tidak selalu identik dengan mahal. Perawatan dengan produk kecantikan yang harganya murah seperti Viva, juga bisa memberikan hasil yang woah. 

Labels: , , , ,

0 Comments:

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home